Catatan harian si pengembara dalam samsara

Speechless


Kamu,
Yang pernah hadir dalam hidupku,
Yang pernah hadir saat ku kecil,
Yang pernah mengisi masa remajaku,
Yang pernah menuntun masa awal menuju kedewasaanku.
Kamu,
Yang pernah menangis bersama,
Yang pernah tertawa bersama,
Yang selalu menghibur saat ku bersedih,
Yang menemani saat ku tertawa,
Yang mendorong saat ku tak berdaya,
Yang selalu ada di sampingku setiap waktu.
Hari ini aku muncul di hadapanmu,
Hati ini berdebar mengingat kebaikanmu,
Hati ini berguncang mengingat keperdulianmu,
Hati ini bergetar mengingat kasihmu yang begitu tulus.
Aku masih di sini,
Aku tetap di sini,
Aku akan selalu di sini,
Menunggumu walau tubuh ini sudah tidak dapat diajak bersama lagi.
Bunga ini,
Tidak pernah layu,
Tidak pernah pudar kecantikannya,
Tidak pernah hilang direnggut oleh siapapun juga.
Bunga ini,
Selalu tumbuh dan berkembang,
Mekar setiap saat,
tiada seorang pun yang dapat menggantikannya.
Terima kasih,
Untuk selalu mendampingiku siang dan malam,
Terima kasih,
Untuk selalu menjadi sandaran di saat aku terjatuh dan merana,
Terima kasih,
Untuk selalu menjadi penyejuk di kala jiwa ini meronta dan menjerit,
Terima kasih,
Untuk selalu menjadi penawar kesedihan di kala jiwa ini terdesak ke ujung kehidupan.
Kamu,
Kamu selalu menjadi yang terindah dalam hidupku.
Kamu,
Kamu selalu menjadi yang termanis dalam perjalanan pengembaraanku.
Kamu,
Kamu selalu menjadi yang terlarang dan terbuka untuk hati yang selalu merindukanmu.
Hari ini,
Aku tidak mampu lagi berkata-kata,
Hari ini,
Aku diam sejuta makna.
Hari ini,
Aku #speechless
Semoga kamu selalu berbahagia,
Semoga aku terus mengingat semua kebaikanmu,
Semoga aku terus mengingat kasih sayang yang terus mengalir untuk diriku,
Semoga aku tidak pernah kehilangan cinta kasih dari hatimu.
Bandung, 28.06.2017
Carya
Leave a Reply

