Catatan harian si pengembara dalam samsara

Theo


Berat bener ya rasanya diidolakan seseorang ya. Terang-terangan lagi ngomongnya. Ooohhh noooo…. pengen rasanya kabur ke hutan dan gak keluar lagi. Pengen rasanya segera pulang dan gak datang lagi ke tempat ini. Gua bukan dewa. Gua bukan orang sempurna. Gua bukan orang hebat. Gua bukan orang pintar. Gua adalah gua dengan segala kekurangan gua. Gua hanya berbagi apa aja yang gua punya supaya orang-orang gak jatuh di lubang kelam. Gua hanya berbagi dengan siapa aja tentang corak dunia yang begitu riuh dan penuh dengan banyak warna sehingga kita sendiri yang harus berhati-hati memilih jalannya. Gua hanya berbagi dengan siapa saja tentang ide-ide gila dan hayalan-hayalan yang gak akan gua realisasikan karena terlalu butuh tenaga dan waktu.
Please be yourself ! You’re almost perfect, you’re pretty awesome. 
Bogor. 11.04.2017
Carya. 21:36:18
Leave a Reply

