Catatan harian si pengembara dalam samsara


Hmmm…. Susah banget jawab pertanyaan ini. Pengennya gak mau sama kamu, tapi PR aku harus bareng sama kamu. Kamu benar-benar bikin aku susah dah. wkwkwkwk, kenapa harus masuk mendekati kamu? Kenapa harus menembus kamu? Kenapa harus memasuki kehidupan kamu? Kenapa harus? Kenapa?
Cukup rasanya liat kamu dari jauh aja. Cukup rasanya liat kamu dari sini saja. Cukup rasanya liat kamu dari sudut mata saja. Cukup saja, sampai di situ saja. Gak usah dekat sama kamu, dan kamu pun gak usah mencari akal untuk membuat aku berjalan ke arah kamu. Cukup kamu di sana dan aku di sini saja. Kita jangan saling mengganggu, karena hidupku sekarang sudah tidak aman gara-gara kamu menjadi PR buat aku. lol 🙂
I try but I can’t seem to get myself to think of anything but you
Your breath on my face
Your warm gentle kiss
I taste the truth
I taste the truth
We know what I came here for
So I won’t ask for more
I wanna be with you
If only for a night 
To be the one whose in your arms
Who holds you tight
I wanna be with you
There’s nothing more to say
There’s nothing else I want
More than to feel this way
I wanna be with you
So I’ll hold you tonight
Like I would if you were mine to hold forever more
And I’ll savour each touch that I wanted
So much to feel before (To feel before)
How beautiful it is
Just to be like this
Oh baby I can’t fight this feeling anymore
It drives me crazy when I try to
So call my name
take my hand
make my wish baby, your command
Bogor, 17.03.2017
Carya 22:25:10

 

Leave a Reply

