Catatan harian si pengembara dalam samsara

Gelisah


Pikiran ini melompat kesana-kemari,
Ada keinginan yang tiba-tiba muncul dan begitu menggebu-gebu,
Ada kemarahan yang menggelegar seperti petir di angkasa,
Ada ketakutan yang menerjang seperti badai di tengah samudera,
Ada kebahagiaan yang sesekali muncul terus lenyap tenggelam,
Ada kekhawatiran akan masa depan yang semakin samar,
Ada kerinduan yang melanda jiwa yang kesepian,
Ada .. semua ada … ada di dalam satu menit waktu badan ini bekerja…
Gelisah…
Aku tahu aku gelisah…
Aku sadar aku gelisah…
Aku paham aku gelisah…
Hening…
Semoga hening ini mampu membuat segala kegelisahan ini buyar.
Bogor, 19.04.2016
Carya

 

Leave a Reply

