Catatan harian si pengembara dalam samsara

Selasa, 5 Januari 2016


Desember 2015 telah berlalu dan sekarang sudah hari ke-5 di tahun 2016. Usia semakin bertambah, harusnya aku semakin dewasa, semakin sabar, semakin mudah memaafkan, semakin mendekati jalan menuju pembebasan, semakin kuat berjuang dalam jalan menuju pendewasaan batin. Harusnya… dan semoga aku kuat. _/|\_

Mohon maap atas semua kesalahan yang telah aku lakukan di masa lalu, karena kebodohan batin, karena emosi yang masih meluap-luap, karena usia masih terlalu muda??? hehehe… maybe😀 Pokoknya aku minta maap, semoga aku semakin baik di tahun ini dan tahun-tahun berikutnya.

Paling tidak, selamat menjalani tahun 2016. Semoga tercapai semua cita-cita, semoga kita sukses dalam pendewasaan batin di dunia saha ini. Semoga kebahagiaan menyelimuti hati kita… semoga pikiran kita selalu bajik dan semua tindakan serta perilaku selalu bermanfaat bagi kebahagiaan makhluk lain.

Semoga semua makhluk bahagia. 

Carya
Bogor.05.01.2016

Leave a Reply

