Catatan harian si pengembara dalam samsara

14th Pebruary 2010


Sehari lagi hari itu tiba. Hari raya Imlek, hari Valentine, juga hari penderitaan ibuku. 3 hari bergabung menjadi satu, 3 in 1.. yang jatuh tepat di hari Minggu. Bayangkan betapa sibuknya kami semua dalam beberapa hari ini. Mendekor tempat tinggal kami, membersihkan rumah tinggal kami, membeli baju-baju baru, membuat kue-kue kering, dan yang paling penting, menyiapkan kertas merah yang berisi uang untuk diberikan kepada adik-adik kecil.😀

Rasanya tidak sabar sekali menunggu hari itu tiba. Segala rasa juga berkecamuk jadi satu, kebahagiaan, kesedihan, kesepian, kerinduan dan juga kedamaian. Bahagia karena hari 3 in 1 akan tiba. Sedih karena tiada sanak keluarga dan sahabat di sampingku. Sepi karena berada jauh di perantauan. Damai karena mengenang kasih ayah dan ibu, meskipun jauh tapi cinta kasih dan kasih sayangnya selalu terpancar buatku.

Aku tidak punya apa-apa untuk dipersembahkan kepada kalian semua. Aku tidak punya baju baru, aku tidak punya uang, aku tidak punya pekerjaan, aku tidak punya kue-kue kering, aku tidak punya apapun. Tapi aku punya hati, aku punya hati yang selalu mendoakan kalian dengan tulus, semoga kalian semua berbahagia. Semoga kalian semua sehat sejahtera, semoga kalian semua dijauhkan dari penderitaan dan kemalangan. Semoga kalian semua jauh dari rasa khawatir, takut dan cemas.

Aku berharap aku bertambah bijaksana. Aku berharap aku dapat selalu membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekelilingku. Aku berharap untuk selalu kembali ke sisi orang-orang yang kucintai… agar mereka selalu tersenyum, agar mereka selalu berbahagia.

Dalam doa-doaku tiap malam… aku selalu mengucapkan hal yang sama. Tapi malam ini… malam yang terlalu spesial buat ku… aku ingin mengucapkan doa yang spesial juga untuk semua orang yang kucintai. Kuucapkan dalam hati… kuucapkan dengan hati.. kuucapkan dengan hati-hati…. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA WARNA-WARNI YANG TELAH KALIAN GORESKAN DALAM BUKU CATATAN HARIANKU. TERIMA KASIH UNTUK SEMUA PELANGI YANG TELAH KALIAN BIASKAN DALAM HARI-HARIKU.

I love you, all….

Comments on: "14th Pebruary 2010" (1)

  1. i love you too, suhu ^_^

Leave a Reply

