Catatan harian si pengembara dalam samsara

Senyum


Kapan guatersenyum ? Waktu di SMA tiba-tiba di ulang tahunin ama teman sekelas supaya kgak ada pelajaran Biologi. Hihihihi…. tapi gua lupa… apa bener hari itu gua ulang tahun ? Karena seingat gua.. kita-kita suka bikin ulang tahun BOHONGAN waktu SMA supaya kgak kuis.. supaya bisa santai dikit karena bosan mesti belajar tiap hari akibat kuis dan test kecil.😀

Kapan gua tersenyum ? Waktu jalan pulang sekolah ama teman-teman tiba-tiba ada orang gila yang nyubit lengan teman gua keras banget dan teman gua nangis karena sakit banget. Hihihihihi…. ketawa karena geli… kok bisa-bisa nya itu orang gila nyubit lengan dia. Bingung kan ???? Hohoho…

Kapan gua tersenyum ? Waktu kamu tersenyum ama gua di depan pintu pagar. Seneng banget rasanya liat senyum kamu… bikin hati gua tenang, bikin hati gua kgak gelisah lagi, bikin hati gua jadi kgak ada beban lagi.😀

Kapan gua tersenyum ? Waktu gua bisa menyelesaikan semua tugas gua dengan baik kemudian banyak orang memuji gua… Hihihihihi…. melambung rasanya badan gua ke udara.. tapi gua sadar kalo gua harus buruan turun lagi ke darat… karena kalo kelamaan di udara ntar gua jatuhnya sakit. Jadi… gua tetap bertahan untuk menginjak bumi walaupun orang-orang maksa gua untuk melambung ke udara…. Hahahahaha…😀

Kapan gua tersenyum ? Waktu liat lu semua bahagia… waktu lu semua kgak ada kesulitan, waktu lu semua bisa menyelesaikan semua kesulitan lu, waktu lu semua berjanji untuk menjadi manusia yang baik.

Dan sekarang gua lagi tersenyum… senyum untuk semua kawan dan lawan… semoga kita semua selalu berbahagia…😀😀😀

Comments on: "Senyum" (1)

  1. SIIP.. akhir2 nih diri ku jd byk beban n jarang tersenyum.. hikss..
    thanks atas blog nya

Leave a Reply

