Catatan harian si pengembara dalam samsara

Hei…


Hei… apa kabarmu hari ini ?? Udah lama kgak ketemu. Gimana ? Sehatkah ? Keluargamu ? Semuanya baik-baik saja kan ? Ayo dong cerita… kemana aja kamu selama ini… aduh seneng banget ya bisa ketemu kamu lagi. Udah berapa lama kita kgak ketemu ? Gimana tinggal di sana ? Seneng ? Pasti udah punya banyak teman ya…. wah pasti hidup kamu bahagia sekali sekarang..

Kebayang kgak kalo kita ketemu orang yang pernah begitu dekat sama kita.. terus pisah… pisahnya juga lama sekali.. terus tiba-tiba ketemu lagi. Apa seh rasanya ? Sedih ? Senang ? Terharu ? Bahagia ? Kangen ? Gua rasa semuanya bakal kecampur aduk jadi satu ya…😀😀😀

Orang yang udah lama kita cari-cari… bahkan kalo perlu masukin ke koran, siarin ke TV, umumin di radio-radio… tiba-tiba muncul di hadapan kita.. dengan gaya yang sama.. ekspresi yang sama… penampilan yang sama… wah apa tuh rasanya ?? Kayanya bakal sedih terharu ya… karena kgak sangka bisa ketemu lagi ama dia… suatu hal yang tidak mungkin bisa terjadi dan sekarang menjadi kenyataan.

Pertanyaan-pertanyaan apa yang kan kita lontarin ke dia ?? Hehehehe… kayanya semua pertanyaan muncul… dan kayanya kita juga kgak kasih dia nafas dan kgak kasih kesempatan ama dia untuk menjawab pertanyaan kita. Semuanya keluar begitu aja… percis seperti yang gua tulis di paragraf pertama. Hahahaha….

Tenang… tenang… apa yang lu alamin, ternyata dialamin juga oleh semua orang… termasuk gua. Jadi…😀😀 :D  mari kita sama-sama bilang… Heeeiiii !!! Gimana kabar lu hari ini ? Cerita doongg bagi-bagi pengalaman… gua kangen… bisa seperti dulu lagi… hihihihihihihi🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: