Catatan harian si pengembara dalam samsara

Take … Out !!!


Wah… ini acara full penonton dan juga full yang ikutannya. Acara apa seh ? Acara bebas seh.. hehehe… maksudnya acara ini, Take Me Out.. dan Take Him Out. Lagi nge trend banget kayanya… orang cari jodoh !!!Gak cowok.. gak cewek.. gak orang kaya.. gak orang miskin.. suku bangsa apa juga, agama apa juga, karirnya apa pun juga ada di sini… semuanya sama… ingin cari pasangan hidup !!!

Ini dia !! Bicara pasangan hidup… bicara jodoh.. seudah nonton acaranya si Choki ini… gua baru bener-bener terbuka dan terkaget-kaget… kenapa ?? Karena ternyata bisa gua simpulkan kalo boleh… bahwa ternyata banyak sekali orang yang kesulitan mencari pasangan hidup yang ideal.. pasangan hidup yang didamkan, pasangan hidup yang bener-bener serasi dengan kita.

Ada yang dokter… ada yang hobi nyanyi, ada yang penulis, ada yang kuliah S2.. ada juga yang bisa masak, ada yang direktur… wah bingung deh liatnya. Masih muda, cantik-cantik, ganteng-ganteng… kalo dipikir pake logika… dengan penampilan seperti itu dan karir begitu bagusnya… mereka-mereka ini tidak mungkin kesulitan menemukan pasangan hidupnya. Tapi ternyata ?? Mereka malah hadir di acara ini… sungguh-sungguh LUAR BIASA !!!

Ada yang menemukan pasangannya… ada juga yang tidak menemukan pasangannya. Ada yang menangis galau.. ada yang tertawa bahagia.. semua menjadi satu.. semua berbaur jadi satu..

Kalo udah melihat acara ini dari awal sampai habis.. muncul satu pertanyaan dalam diri gua…kenapa orang begitu takutnya bila suatu hari tidak menemukan pendamping hidupnya ????

😀😀😀

Comments on: "Take … Out !!!" (1)

  1. kalo bisa Take Choki Out, daku daftar jd peserta wahahahahaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: