Catatan harian si pengembara dalam samsara

Akhir dan Awal


Tadinya gua mau nulis satu artikel buat nutup tahun 2009. Kesan-kesan yang muncul dalam hati gua. Terus rencana besoknya gua juga mau nulis satu artikel sebagai pembuka di tahun 2010.. buat nulis segala macam harapan, keinginan dan ketakutan yang mungkin ada di tahun 2010 ini. Namun apa daya… hiks… jaringan internet nya error melulu beberapa hari ini… jadi aja gua kgak nulis apa-apa… salah sapa kah itu ???😀😀😀

hari ini, meskipun sudah memasuki hari ke dua dari bulan Januari 2010.. gua tetap berusaha untuk membuka blog gua… karena gua masih punya keinginan untuk menuangkan ide-ide, gagasan-gagasan dalam bentuk tulisan. Karena gua masih punya harapan, keinginan dan cita-cita di tahun 2010 ini. Dan berhasil lah gua membuka WP gua ini… hehehehe….

Memasuki tahun 2010 ini… gua sudah melangkahkah kaki ke depan… artinya gua kgak boleh lagi mundur ke belakang. Gua kgak boleh terlena dengan kenikmatan-kenikmatan yang pernah ada di masa lalu, gua tidak boleh mengharapkan momen-momen kebahagiaan di masa lalu terjadi lagi di masa yang akan datang. Dan gua juga tidak boleh menginginkan masa lalu menjadi masa yang akan datang…

Orang bilang masa lalu adalah kenangan, masa depan adalah harapan, dan sekarang adalah kenyataan. Right !!! Jadi gua akan dan harus melangkahkan kaki gua ke depan, kepala juga tegak menghadap ke depan… badan juga lurus arahnya tetap sama ke depan… tidak boleh miring ke kiri, tidak boleh miring ke kanan, juga tidak boleh tiba-tiba menghadap ke belakang… hehehe… robot kale ya bisa diputar-putar badannya…

Artinya.. life is going on… jadi gua juga harus go on… anda semua juga harus sama ya seperti gua…. Go on…. apapun yang terjadi.. apapun yang akan muncul di tahun 2010 ini… kita harus sama-sama berjuang dan bertekad untuk GO ON… Yuk, kita sama-sama asaling menguatkan ya… biar kuat sampai ke penghujung tahun 2010…😀

Leave a Reply

