Catatan harian si pengembara dalam samsara

SMS ya…


Baca judulnya… SMS ya.. apa yang muncul dalam pikiran kita ?? Kgak tau.. iyalah kgak tau.. Tapi kalo pake ucapan ?? Oouu banyak arti lah. SMS ya … sambil membentak … artinya marah dan kesal dengan adanya SMS yang masuk dari si A… SMS ya dengan nada imut-imut agak sedikit manja.. artinya banyak… bisa sama pacar… bisa juga ama suami atau istri… atau SMS ya dengan suara yang lembut..berarti lagi ngomong ama anak.. teman.. pembantu.. atau rekan bisnis…

Yang gua mau bahas di sini… bukan SMS dari orang yang bentak-bentak. Tapi dari SMS orang yang bicara dengan nada lembut.. kata-kata depannya begini… sudah sampai mana ?? Ntar udah sampai rumah, SMS ya… dijawab neh ama yang di sono… u tidur aja dulu.. udah malam.. udah jam 11… besok kan masih mau kerja… tenang.. gua pasti selamat kok sampai rumah… Yang baca balas lagi SMS, pokoknya ntar udah sampai… SMS ya…

Nah lu… minggu depannya lagi.. ada SMS lagi yang masuk… ada di mana ?? Yang sono balas.. lagi di jalan.. kenapa ?? Yang baca SMS balas, udah malam gini masih di jalan ?? Udah sampai mana ?? Yang di sono balas lagi… baru sampai kota.. masih 1 jam lagi kale sampai tujuan.. Terus yang baca balas begini, ntar udah sampai SMS ya… yang di sono balas… Yeee gimana neh… udah malam kale… tidur jangan mainan HP. Yang baca balas lagi… ntar udah sampai SMS ya.. ditunggu lho. Yang di sono jawab, kgak mau kgak mau… pokoknya jangan ditungguin ya.. gua kgak akan SMS… tidur sana !! Yang terima SMS balas lagi… Udah sampai SMS ya… hati-hati di jalan !

Lha… piye iki ?? Akhirnya udah sampai.. neh anak SMS.. sampainya jam 00.28.. tengah malam tuh… dan SMS nya masuk.. bener-bener masuk dan bener-bener di jawab, bener neh udah sampai ?? Yang di sono balas… iya udah sampai.. neh baru smp, tq ya udah nemenin di jalan. Yang baca balas lagi… udah sampai kamar belum ?? Cepetan masuk kamar… Yang di sono balas… belum.. udah gpp.. tidur aja.. udah malam. TQ ya… Yang baca balas lagi… kgak mau.. kgak bisa tidur.. cepetan masuk kamar… yang di sono balas… ya udah.. neh baru masuk kamar… TQ ya… yang baca balas… selamat tidur ya !!

SMS-SMS yang masuk… SMS-SMS yang dibaca.. SMS-SMS kenangan.. SMS-SMS makian.. pernah gua terima… pernah gua baca.. dan pernah bikin perasaan gua berubah-ubah.. antara sedih, senang, marah, kangen, gelisah, BT.. dan netral… tapi akhirnya… gua menyimpulkan, SMS tetap adalah SMS.. kalo kita kgak denger suaranya, kgak liat ekspresi mukanya… kgak baca gerakan badannya… wuakakakakak… itu SMS bisa jadi ngibulin doang… cuma bikin kita dag dig dug doang.. udah gitu ?? udah… kaya ombak.. udah pecah ya udah tenang lagi kgak ada bekasnya…. So… jangan ketipu ama tulisan… SMS, ya…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: