Catatan harian si pengembara dalam samsara

Salah


Ini judul gua kutip dari lagu Indonesia. Judulnya keren… menurut lu ?? Menurut gua seh tetap… keren !!! Kok keren ?? iya.. sapa seh di dunia ini yang kgak pernah salah ?? Keren artinya buat gua.. karena gua sampai setua ini tetap aja ngelakuin kesalahan yang sama… kesalahan yang gua buat dari gua masih kecil sampai hari ini ..gua ulang-ulang terus… kgak pernah berubah, hiks…

Tapi yang kali ini terjadi… bukan salah gua kok.. gua kgak ngelakuin apa-apa … malah gua bantu dia dari belakang.. saat dia susah, gua semampu gua bikin dia kgak susah… bikin dia kgak sakit.. bikin dia kgak menderita.. saat dia dihantam orang.. gua relain diri gua yang jadi tameng.. jadi benteng.. supaya dia tidak terluka.. saat dia digilas orang… gua relain diri gua jadi bantalnya… tapi kok kenapa gua masih juga dianggap salah ama dia??  kenapa dia blang gua salah ?? Huuuu….

Kaya dalam lagu Salah aja: “Apa aku pernah mengeluh, apa aku pernah berlari.. saat kau ada masalah ?? Apa aku…. ?? Tapi kenapa kau menilaiku SALAH…  Hiks…. jadi gua mesti gimana biar kgak salah lagi ??

Comments on: "Salah" (1)

  1. wakaka…
    lagu lobow ya suhu?
    betul banget..saya pernah mengalami seperti lagu itu..
    sakit ya suhu..hikz..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: