Catatan harian si pengembara dalam samsara

Jadul


Gua bingung… kok muncul istilah ‘jadul’ ?? Maklum jarang banget nonton TV, sekali nonton TV… siaran berita doang.. hehehe.. Mau nanya orang artinya apa?? Malu… kgak nanya orang ?? Penasaran… Hehehe…Akhirnya gua nanya juga ama anak-anak ABG.. apa seh artinya jadul??? Anak-anak pada ketawa kegirangan… entah ketawa karena begonya gua.. atau ketawa karena modernnya gua.. hahaha.. terserahlah apa kata mereka…

Oooo…. jaman dulu artinya… berarti zaman doeloe gitoe ya.. hehehe.. emang neh…. banyak banget ya foto-foto jadul di Facebook… FB gitu kerennya. Foto jaman TK… foto bersama waktu di pantai ama anak-anak SMP, foto si babe lagi pake kacamata John Lennon.. udah gede banget.. hitam lagi warnanya… kampungan lah kalo dipikir-pikir…hahahaha…

Masih ada lagi foto waktu lengan baju digulung-gulung… sekarang udah kgak musim kale… atau celana cutbrai.. yang pahanya ngepas tapi bawahnya lebar… atau rok yang berumpak-umpak.. pake renda-renda… hihihihihi…

Tapi itulah yang udah terjadi… sekarang kita begini karena jadul… kgak ada jadul mana mungkin kita ada di hari ini…… hehehe… bener kan ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: