Catatan harian si pengembara dalam samsara

Jika waktuku tinggal…


Karma atau karma ya … Hehehe… gua tanya anak-anak.. kalo waktu kalian tinggal 6 jam lagi kemudian meninggal dunia.. apa yang akan kalian dengan sisa waktu yang 6 jam itu ?? Kgak taunya gua ditanya orang besoknya… Suhu.. kalo waktu suhu tinggal satu tahun lagi.. suhu mau ngapain dengan waktu yang tinggal setahun itu ???

Wuakakakakak…. oya.. ada jawaban satu anak yang menurut gua.. cool abiz. Dia bilang.. dia akan mencari pemancar radio, stasiun TV.. dan mengucapkan kata-kata maaf untuk apa yang telah dilakukannya.. Hiks.. dan gua ? Jawaban gua ?? Gua akan melakukan semua kebaikan untuk orang-orang yang gua kenal, orang-orang yang tidak gua kenal, yang gua sayangi ataupun yang gua benci… kalo sampai ada yang menghukum gua, memarahi gua… dan melukai gua… gua akan terima semuanya dengan lapang dada.. karena gua tidak mau menghabiskan waktu gua yang tinggal setahun ini dengan kejahatan-kejahatan..

Karena gua merasakan sungguh sulit menjadi seorang manusia.. ditambah lagi dengan keberuntungan-keberuntungannya.. karena itu.. gua akan mengisi hidup gua dengan hal-hal yang bermanfaat.. agar hidup gua sebagai manusia tidak sia-sia..🙂

Leave a Reply

