Catatan harian si pengembara dalam samsara

Dear Pop… Dear Mom…


Dear Pop… setelah umurku makin bertambah.. aku semakin sadar bahwa aku sangat mencintaimu… Dalam doaku setiap hari.. aku selalu berkata, agar papa dijauhkan dari segala macam bentuk penyakit.. aku selalu meminta agar papa diberikan kebahagiaan dan kedamaian bathin… aku selalu memohon agar papa selalu dijauhkan dari segala macam penderitaan, kecelakaan dan bencana… aku selalu memohon.. memohon semua hal yang baik untuk papa….

Dear Mom.. setelah aku tumbuh dewasa.. aku semakin mengerti bahwa cuma cinta mama lah membuat aku mengerti tentang arti memberi dan berbagi dengan yang lain… dalam setiap doaku.. aku ingin mama panjang umur, aku ingin mama selalu tersenyum… aku ingin mama selalu ceria, tidak ada lagi air mata, tidak ada lagi kekesalan, tidak ada lagi kesedihan.. dan aku…aku ingin aku selalu ada di samping mama.. 

Aku ingin berada di samping papa dan mama sepanjang hidupku.. mengganti masa-masa kecilku yang nakal dengan kebaikan-kebaikan.. mengganti keringat-keringat papa dan mama dengan keringatku supaya papa dan mama tidak lelah, tidak kecapaian.. tidak kesal karena aku..

Aku ingin berada di samping papa dan mama.. untuk meminta maaf atas semua perbuatan salah yang telah kuperbuat.. untuk semua ucapan kasar yang telah kukatakan, untuk semua pikiran buruk yang telah kumiliki.. untuk semua nya.. untuk semuanya…

Pop… Mom… i love you

Comments on: "Dear Pop… Dear Mom…" (1)

  1. so miiisssss my dad n mom.. huhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: