Catatan harian si pengembara dalam samsara

Teman Sejati


Kamu punya teman sejati kgak ?? Seperti apa rupanya ?? Mengapa kamu menganggap dia teman sejati kamu ? Apa dia tahu kalo kamu menganggap dia teman sejati ?? Apa kelebihan dia ? Apa kamu pernah merasa kehilangan dia ? Apa dia pernah merasa kehilangan kamu ?? Apa kamu tahu kalo dia lagi sedih ?? Apa dia tahu kalo kamu lagi sedih ??

Kamu sadar kgak kalo teman sejatimu berkhianat.. maka kamu akan sakit hati kemudian kamu akan meninggalkan dia ?? Kamu sadar kgak kalo teman sejatimu tidak menganggap kamu sebagai temannya maka kamu akan berduka dan tidak lagi ingin melihat tampangnya ??

Teman sejati.. teman sejati… sebetulnya siapakah teman sejati aku ?? Teman sejatiku.. cuma diriku sendiri… yang selalu ikut ke manapun aku pergi.. yang bersedih saat hatiku terluka.. yang tersenyum saat aku tertawa… yang berbahagia saat aku menemukan belahan jiwaku… yang ikut terlelap saat aku ketiduran…

Teman sejatimu… siapakah dia ?? Siapakah dia yang akan rela berbagi denganmu mengisi hari-harinya dengan tangis dan tawa… tanpa ada irihati, curiga, cemburu, sakit hati, dan kebencian ??

Di manakah teman sejatimu ??? Atau masihkah mencari teman sejati ??

Comments on: "Teman Sejati" (1)

  1. bnar bget SuHu,

    tman sjt spt apa? siapa?
    x i e x i e SuHu,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: