Catatan harian si pengembara dalam samsara

Kesederhanaan


Yang gua suka cuma satu… kesederhanaan kamu. Kamu kalo bicara… selalu bicara apa adanya… tidak mengada-ada… tidak juga mencari-cari.. kamu kalo bicara seperti anak kecil.. lugu dan polos.. yang mendengar pasti akan merasa riang.

Yang gua cuma satu.. kesederhanaan kamu. Saat kamu berpakaian.. kamu memakai pakaian yang biasa saja.. yang tidak membuat aku risih kalo aku jalan di samping kamu. Kamu juga tidak membuat gerakan-gerakan yang membuat aku malu kalo aku jalan di samping kamu.

Yang gua suka cuma satu… kesederhanaan kamu.. Kamu kalo makan.. makan seperti anak kecil.. terlihat begitu alami dan tidak dibuat-buat. Kamu makan dengan santainya… seolah berkata… “Inilah aku !!” Kamu juga tidak memilih-milih sayur.. pokoknya… gua suka !!

Gua suka semua kesederhanaan kamu… dari ujung kaki kamu.. sampai ujung kepala kamu.. semuanya menunjukkan kesederhanaan.. kamu memang hebat.. kamu memang pintar, kamu memang luar biasa… tapi kamu.. kamu bener-bener sederhana… sederhana dalam merangkai kata-kata, sederhana dalam mengungkapkan ide-ide.. dan sederhana dalam perbuatan. Gua suka gaya kamu… gua suka style kamu…🙂

Comments on: "Kesederhanaan" (3)

  1. gmn ak SuHu?

    ak kl0 mkn mlih byk yg ga sk,
    ga sk dging,mcin,gitu2 dech
    abis dr kcil, dah kbiasaan.
    x i e xi e SuHu,.

  2. shixianixng said:

    Hehehehe… harus diubah dong.. harus mau puas diri n menerima apa adanya… bisa ???

  3. klo dging susah dech Suhu
    kdg2 mo gigit ingat lagi idupnya ? bgmn?
    x i e x i e SuHu.

Leave a Reply

