Catatan harian si pengembara dalam samsara

Perempuan & Masak


Kemarin gua ketemu ama sepupu gua yang udah lama kgak ketemu. Cerita masa lalu, cerita ke sana ke mari.. cerita segala hal.. tapi yang paling berkesan buat gua adalah waktu sepupu gua ceritain anaknya. Anaknya bilang gini ama sepupu gua, “Ma… kok lebih enak masakan kung-kung ya daripada masakan mama ???” Haiya… kumaha ieu ???🙂

Hahaha…. nasib deh jadi perempuan.. gua sering bilang ama orang.. emang jadi istri itu kaya suami ya.. perannya cuma jadi suami doang di rumah ?? Jadi istri itu kgak begitu.. istri harus bisa berperan sebagai istri, sebagai ibu, sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai pembantu, sebagai tukang masak, sebagai teman curhat, sebagai karyawan, sebagai anak, sebagai segala hal untuk suami dan anak-anaknya.

jadi… istri itu harus kaya Doraemon dengan kantong ajaibnya. Kalo istri kgak sanggup atau tidak mampu berfungsi sesuai dengan permintaan suami.. siap-siap deh si suami cari “hiburan” baru di luar.. cape kan ?? So.. orang bilang.. kalo istri bisa masak.. suami kgak akan lari ninggalin istrinya. Karena.. karena apa ?? karena cuma masakan yang bisa menjerat hati suami. Jadi hai para ladies…. jangan bilang skul nya udah pada tinggi sampai S2 atau S3 atau S nong-nong ya… mau S berapa aja.. harus bisa masak lho.. jangan sampai ada kejadian lagi… “Mom.. kok masakan mbak lebih enak daripada masakan mommy ??” Malu deeeehhh….🙂

Comments on: "Perempuan & Masak" (1)

  1. iyah banged…susah nya jd seorang istri yang baik..
    jadi seorang mama juga.. liat cc ku segitu sibuk nya ngurusin anak nya, pusingin ttg anak nya dll dll.. jadi keinget betapa besar nya pengorbanan yang mama ku berikan pada ku.. jd terharu ndiri.. mama benar2 luar biasaaaaaa~~~~~~~~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: