Catatan harian si pengembara dalam samsara

Yeee… kok gitu seh ??


Gua suka kesel ama orang yang “OON”.. ) Gua suka kesel ama orang yang suka muji-muji dirinya sendiri ) Gua juga suka kesel ama orang yang kgak perduli ama orang lain.. terutama ama gua… Hahahaha…. kenapa ??? Hiks..

Karena… bagi gua, orang lain adalah nomor satu.. diri sendiri adalah nomor dua. Kalo mau nolongin gua… tuh orang harus nolongin orang lain dulu. Karena nolongin orang lain itu, artinya sama dengan nolongin gua. Maksudnya, tuh orang udah bantu meringankan kegiatan gua.. dan gua akan sangat-sangat berterima kasih ama mereka yang mau nolongin orang lain dulu… )

Gua dulu di Fo Guang Shan, diajarin: “Kamu besar, saya kecil. Kamu benar, saya salah.” Ternyata sekarang, syair-syair ini sangat berguna banget dalam membantu mengikis kesombongan gua yang selangit ini. Hiks.. jadi malu deh !! Jadi kalo ada orang yang bilang atau merasa: “Saya bener, kamu salah. Saya besar, kamu kecil; saya kaya, kamu miskin; saya hebat, kamu kgak ada apa-apanya… etc.. etc..” Kalimat pertama yang langsung pengen gua lontarin kencang-kencang adalah: “Yeeeee… kok loe gitu seeehhhhh????” ) hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: