Catatan harian si pengembara dalam samsara

Selingkuh


Aku sering bilang, kalo selingkuh itu indah. ) Kenapa indah ? Karena aku yang selingkuh… bukan korban yang diselingkuhi.. Hahahaha… paham ??

Pernah tau lagunya Lobo: “How can i tell her about you.. Girl, please tell me what to do.. everything seems right, whenever i’m with u…, Girl, won’t you tell me, how can i tell her about you… “

Nah… buat para korban selingkuh.. jangan putus asa, jangan frustasi, jangan kecewa, terus jangan juga membalas dendam. Memaafkan adalah obat yang paling mujarab.. kalo kamu ingin dia kembali seperti dulu.

Untuk yang seneng selingkuh.. coba, sadarlah… kalo kamu pas sayang banget ama seseorang, kgak taunya dia mendua hati… kamu menderita banget kan ?? Jadi.. jangan selingkuh.. walaupun pengen selingkuh… kamu harus menguatkan hati untuk tidak selingkuh.

Kenapa orang bisa selingkuh ? Jangan bilang karma deh, kasihan si karma, disalahin melulu. Selingkuh itu akibat dari seseorang yang tidak tegas, yang tidak punya prinsip, yang tidak punya pendirian. Mau ama si B tapi kgak mau mutusin si A.. karena takut… takut salah pilih.. takut begini.. takut begitu.. (

Nah.. sebetulnya yang harus dikasihani adalah orang yang selingkuhnya, bukan korban selingkuhnya. Karena bathin yang rapuh adalah orang yang selingkuh, yang tidak bisa mengambil keputusan, dia takut dengan akibatnya kalo dia mengambil keputusan yang salah. Jadi dia tetap enjoy dengan mendua hati.. walaupun dia sendiri sangat menderita..

Untuk kamu yang sedang selingkuh atau punya niat selingkuh: Cobalah jadi orang yang tegas, ambillah keputusan.. jangan plin-plan. Kebahagiaan pasti menyertai. )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: