Catatan harian si pengembara dalam samsara

Sakit Gigi


Pernah tau lagu dangdut judulnya sakit gigi ?? ) Katanya lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. Emang bener ya ?? Gua seh kgak mau dua-duanya.. !!

Sakit gigi itu kgak enak. Nyut-nyutan.. terus kgak bisa gigit nasi, kgak bisa makan permen dan coklat, kgak bisa ngunyah jeruk, apel, lengkeng, kgak bisa makan sayur. Waktu mau tidur.. sakitnya luar biasa.. nyut nyut nyut… pengen nangis deh kalo udah sakit gigi.

Gua pernah sakit gigi lagi kelas 3 SD.. gara-gara makan permen dan coklat kebanyakan. Terus malamnya kgak bisa tidur… mana kgak ada mama lagi. Gua lagi itu tidur di Cianjur, dibawa ama sepupu gua liburan sekolah. Gua cuma bisa nangis.. nangis.. dan nangis… hiks… kasihan kan gua (

Terus sepupu gua.. malam-malam kasih gua minum air putih campur garam. Suruh gua kumur-kumur… lumayan deh… seudah kumur-kumur gigi gua kgak sakit lagi dan gua bisa tidur sampai besok pagi. Tapi seudah itu, sampai hari ini gua kapok makan yang manis-manis lagi… kapoknya kapok ampun-ampunan deh. Sakit banget abisnya… mana kgak ada nyak.. gimana kalo lu jadi gua ??

Pengalaman sakit gigi ini.. jangan kalian alami ya. Rajin-rajin lah gosok gigi sebelum tidur.. kalo waktu di FGS, sikat gigi bisa berkali-kali.. terutama abis makan. Enak banget deh kalo gigi disikat.. rasanya bersih, bersih dan bersih.

Ayooo kalian yang malas mandi dan malas gosok gigi… jangan malas lagi ya ! Gimana mau bersihin bathin dan pikiran kalo gigi aja malas dibersihin ???

Leave a Reply

