Catatan harian si pengembara dalam samsara

Sahabat dan Keyakinan Diri


Buat gua.. teman dan sahabat itu harus punya fungsi yang baik… yang pasti harus bisa ngajak gua jadi orang bener, ngingetin gua kalo gua ada kesalahan.

Buat gua.. teman dan sahabat itu boleh berantem mulut.. tapi kgak boleh perang dingin. Apa yang kgak suka..harus diucapin bukan disimpan dalam hati. Boleh beda pendapat, harus saling mengisi.. dan yang pasti harus saling memahami.

Gua inget kata suhu gua: “Minta maaf kalo ada salah.. jangan kgak ngaku.” Tks suhu… )

Jadi buat gua… teman dan sahabat itu adalah kalian semuanya. Sahabat-sahabat dalam kehidupan gua. Yang mengisi hidup gua dengan air mata, dengan senyum, dengan ketawa cekakak cekikik… dengan kemarahan, dengan kebencian, dengan kejengkelan kadang-kadang. (

Buat gua… teman dan sahabat itu adalah kalian semua yang menjadi sumur kebahagiaan gua. Yang bisa nuntun gua kalo gua lagi gelap.. Hehehehe… yang bisa ngasih gua makanan kalo gua lagi lapar… hahahaha…. yang bisa ngasih gua tempat tidur kalo gua lagi ngantuk… hik hik hik… yang bisa ngasih nasihat kalo gua lagi salah jalan karena kesandung batu… Huuuuuu… yang bisa ngasih gua semangat kalo gua lagi frustasi. )

Buat gua… teman dan sahabat itu adalah kalian semua.. yang kasih gua keyakinan pada diri gua sendiri bahwa gua bisa… trims ya karena udah mau jadi sahabat-sahabat gua dalam suka dan duka… (kayanya banyak dukkha nya deh… ) )

Leave a Reply

