Catatan harian si pengembara dalam samsara

Putus Yooo !!


Haaaa !!!! Susah deh komentarinnya.. )

Katanya cinta kok mau putus ?? Abis udah kgak tahan.. doi bohong melulu. Sapa suruh jadi doinya ??? Hehehehe.. mau sendiri seh. Ya udah kalo emang mau sendiri.. lagian… hari gene.. mana ada seh doi yang jujur dan setia 100 % ? Jaman Datuk Meringgih aja.. tahu sapa ?? Itu lho.. di buku Siti Nurbaya. Inget ?? Kgak tahu ?? Lha.. emang dulu kgak dapat pelajaran bahasa Indonesia lagi SMP ?

Jaman Datuk Meringgih… perempuan itu kan kaum yang lemah. Hehehe.. jadi salah sapa sekarang jadi cewek. Pasrah aja lah.. !! Hahahaa… Bikin tekad dong.. biar di kelahiran mendatang kgak jadi perempuan lagi. Biar kgak dipermainkan laki-laki… Tapi ?? jangan-jangan sesudah perempuan jadi lelaki.. malah mereka yang mainin kaum perempuan.. aaaahhhh pusing deh (

Kembali ke topik. Putus ?? Yakin ?? Putus itu enak emangnya ?? Lebih enak dibohongin lho daripada putus. Kalo dibohongin.. masih ada orang yang ngelus-ngelus rambut kita.. masih ada orang yang kasih oleh-oleh dari luar negeri.. masih ada orang yang antar kita pulang.. masih ada orang yang sudi kehujanan bareng-bareng… masih ada orang yang mau makan sepiring berdua.

Kalo udah putus… wah wah wah wah… teman dekat udah milik pacarnya. Mama udah sibuk nonton sinetron. Papa udah sibuk nonton TV. Kakak-kakak sibuk pacaran. Adik-adik sibuk bikin PR. Sahabat-sahabat sibuk main internet. Dan you ??? Hahahaha… merana deh seorang diri.. kgak ada teman, kgak ada saudara, kgak ada orang tua.. dan kgak ada pacar.. bahkan baunya pun kgak ada. Hehehehe…. nelangsa kan ???

jadi.. kalo seumpamanya masih cinta… ya udah lah.. terimalah dia dengan segala kekurangannya… dengan segala keburukannya… tidak ada gading yang tak retak. Lagian… aku aja masih suka bohong kok kadang-kadang.. apalagi yang pacaran yaaaaa ???? Hahahahaha….

Putus yukkkk !!! Jawabnya : OGAH LAH YAAUUWWWW….. )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: