Catatan harian si pengembara dalam samsara

Nyamuk


Kalo gua kesorean tutup pintu dan jendela.. malam-malam gua pasti kgak bsa tidur. Suara nyamuk-nyamuk kecil yang beterbangan di kuping gua… jelas banget kedengaran. Terus kaki dan tangan gua jadi gatal-gatal.. gatal banget. Kalo udah gatal begitu.. gua udah kgak bisa tidur lagi (

Aduuuhh… kalo dibilang karma… hutang apa ya gua ama si nyamuk-nyamuk yang lucu ini dulunya ??? Kayanya hutang gua kgak segitu banyak deh… apalagi ama nyamuk… hehehehe… but who knows ?? )

Ya.. emang salah gua juga.. kenapa malas tutup pintu dan jendela lebih siangan. Jadi aja gua kgak bisa tidur.. jadi aja gua digigit nyamuk… Hai, para nyamuk.. kalo udah puas menghisap darah gua.. lu buru-buru ya pergi.. gua mau tidur. Terus kalo udah kenyang, lu jangan ganggu gua lagi… karena gua mau tidur. Gua kgak mau bercanda malam-malam ama kalian, karena gua mau tidur. Please… !! kalo gua punya salah… maapin gua deh ya.. tapi gua pengen tidur lagi… pokoknya gua mau tidur deh.. (

Hai nyamuk-nyamuk.. semoga darahku yang kalian hisap… bisa membuat kalian happy, bikin kalian sadar.. semoga kalian lahir lagi jadi manusia ya, bisa belajar buddhadharma.. bisa melatih diri… semoga kalian jangan lahir lagi di alam menderita seperti sekarang.. semoga kalian…

Gua terus deh ngomong sendiri dalam hati.. sampai akhirnya gua ketiduran sendiri… tahu-tahu udah pagi deh…

Leave a Reply

