Catatan harian si pengembara dalam samsara

My Soul-Mate


Ini judul agak menarik kan ya ?? Is he my soul-mate ?? can we be a soul-mate ?? Gua kalo ditanya orang begitu.. gua langsung bilang.. “Maaf.. saya kgak punya soul-mate.. saya mau hidup sendirian aja.. kgak usah bayar hutang ama orang.. kgak usah nagih-nagih hutang ama orang… kgak usah menderita.”

Hahahaha….punya soul-mate kayanya satu kebahagiaan duniawi terbesar deh buat anda-anda. Apalagi kalo soul-mate nya ini penuh pengertian, sayang ama anda, sabar, rajin, cakep, tanggung jawab, setia, tidak malu-maluin kalo dibawa ke resepsi, pintar, normal (tidak cacad ) ) , irit tapi kgak pelit… pokoknya soul-mate yang bentuk jasmani dan bentuk bathiniah nya sempurna yang dicari.

Enak kgak punya soul-mate ?? Gua bilang kgak enak. Beneran deh. Bisa jadi soul-mate artinya ada kemelekatan. Kalo pas lahir lagi cewek-cewek atau cowok-cowok.. jadilah mereka pasangan gay dan lesbong. Serem kan ?? Hii…. gua ogah deh punya soul-mate.

Kemelekatan yang lebih imut-imut.. hehehe… sama-sama jadi anak kembar.. satu sakit.. yang lain sakit. Satu marah.. yang lain ikutan BT… kemelekatan yang terparah… lahir jadi anak siam yang lahirnya dempet.. dempet tangannya.. dempet jantungnya.. dempet ususnya… Hiii… satu mati.. satu lagi ikut mati.

Mau punya soul-mate ?? Jangan deh… waspada lho ama kemelekatan.. yang satu jadi orang, satu lagi jadi kuda… atau satu jadi orang.. satu lagi jadi anjing. Dicium-cium tuh anjing, dipeluk-peluk.. dimanja-manja… anaknya aja dibentak-bentak.. ini anjing dibawa tidur seranjang… Huuuu !!

Hati-hati lho ama kemelekatan… hidup ini cuma bayar hutang karma ama orang dan orang yang bayar hutang karma ama kita.. ntar lahir lagi jadi pasangan amit-amit deh… )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: