Catatan harian si pengembara dalam samsara

Makanan Kesukaan


Kalo ditanya orang… kamu suka makan apa ?? Aku kgak bisa jawab. )

Tapi kalo ditanya orang, kamu suka makan di mana ?? Aku bisa jawab. Aku sangat suka sekali makan di rumah. Aku suka makanan buatan mama ku. Apapun juga yang dimasak mama…. aku jadi orang no. 1 yang disebut si rakus.

Aku sering bingung melihat anak-anak yang senang makan di luar.. Menurut aku, pulang ke rumah dan makan bersama papa, mama, adik-adik.. itu adalah hal yang paling membahagiakan dalam hidup. Setiap hari ditunggu makan, setiap hari dipanggil makan, setiap hari disiapkan makanan… setiap hari kumpul saat makan… rebutan makanan, bagi makanan, nolak makanan.. happy !! Happy … Happy … !!

Sekarang momen makan bersama sudah tinggal kenangan. Masa lalu sudah berlalu dan tidak mungkin aku mengulang momen-momen itu. Kalo pun bisa diulang peristiwanya… tapi aku tidak bisa mengulang semua luapan emosi yang pernah muncul. Yang pasti aku kgak mungkin rebutan makanan lagi…. )

So…. berterima kasih lah pada setiap momen yang terjadi saat sekarang karena ia tidak mungkin kembali lagi. Dan pada momen yang sudah berlalu, tak perlu lagi kita menangisi dan menyesalinya. Semuanya sudah terlewat. Yang ada adalah… kita harus belajar hidup saat ini !!!  Biar semua momen menjadi kenangan-kenangan terindah dalam hidup kita. Kaya Samson aja ya … )

Comments on: "Makanan Kesukaan" (1)

  1. huaaaaaaaaaaaaaa, bnr suhu, dolo syaa amrah2 kalo disrh mkn di rmh , but now i love makan di rmh ma mama
    enak dan gratisssssssss
    best regards
    indra

Leave a Reply

