Catatan harian si pengembara dalam samsara

Kwetiau atau Indomie ?


Wuakakakak…. ini judul amit-amit deh : Kwetiau atau Indomie ??

Dua-duanya gua kgak mau makan. Kalo ditanya orang kenapa ?? Gua suka bilang, gua kgak mau panjang umur… hehehe…. apa hubungan umur ama mie ? Gelap tuh… kgak tau…

Gua cuma tau.. kalo anak kost… makanan utamanya pasti indomie… dari indomie goreng, indomie rebus rasa soto ayam, rasa kari, rasa nano-nano (rasa apa seh ini ? ).. indomie bakar.. emang ada ??? Kgak ada kale.. hehehe…

Dan selain anak kost… indomie juga makanan fave para suhu yang terlantar. Hahahahaha…. yang kgak punya duit, yang hidupnya di daerah terpencil, yang kgak ada umat datang buat dana makanan….. hiks…. kasihan ya ????

Gua juga pernah ngalamin makan indomie beberapa tahun.. waktu masih suka naik ke kampung-kampung di atas gunung di daerah Temanggung. Sarapan pagi ?? Indomie kuah. Makan siang ?? Indomie goreng. Makan malam ? Indomie juga.. cuma spesial karena ada telurnya…. hehehehe… sampai mabok dan eneg sekarang kalo liat indomie… hahahahaha..

Tapi yang pasti… kalo bisa jangan terlalu banyak makan indomie… karena kgak bagus ke usus dan ke lambung kita. Walaupun kgak punya duit… lebih baik makan nasi putih dan kangkung cha… itu lebih bagus buat kesehatan kita.

So… friends… kwetiao nya seh enak yang gua makan… tapi kalo suruh pilih antara bihun ama indomie… aku pilih nasi deh… hahahahaha….

Kesehatan adalah berkah utama seh.. gua mau jadi SUPERMAN.. sehat selalu !! )

Leave a Reply

