Catatan harian si pengembara dalam samsara

Kerikil


Kalo jalan di jalan tol.. enak kgak ?? Enak dooonnggg… lurus, mulus, lempeng.. Hahaha.. sekarang gua tanya lagi… kalo jalan di jalan berlubang-lubang, penuh batu dan kerikil.. gimana ? Enak juga ?? Hik hik… ini mah semua orang juga udah tahu kaleee… kalo jalan di tempat gituan mah kgak nyaman.. bisa bengkak-bengkak neh kaki.. nginjek kerikil.. kerikil masuk ke sepatu, kegores kerikil, banyak deh.. gara-gara kerikil gua mah bisa BT deh.. pasti gua bertekad supaya jangan lewat jalan itu lagi !! (

Masa ??? Kalo gitu… lu jadi orang juga jangan banyak kerikilnya. Maksudnya apa tuh ?? Iya.. maksudnya.. kita neh jadi orang.. jangan punya kerikil-kerikil dalam pikiran kita. Kerikil ??? Apaan kerikil di pikiran ?? Tumor kalee… (

Iya… kerikil-kerikil di sini maksudnya adalah malas, benci ama orang, sombong, sok tahu, tinggi hati, tidak percaya diri, bawel, angkuh, pintar menjilat, jaim, munafik, suka marah-marah, kgak sabaran, seneng begadang, susah tidur, kgak suka belajar, seneng ngemil, rakus, tukang bohong, tukang nyuri, tukang mabok, tukang bunuh, jail, bandel, badung, keras kepala, sok budek, nonton film-film porno, ngintip orang pacaran, dan lain lain lagi deh. Paham ??

Hehehe…. iya iya… gua jadi malu neh.. kok kerikil-kerikil yang lu sebut tadi.. ada terus ya dalam pikiran gua ?? Dari gua masih kecil sampai sekarang.. padahal gua hidup di dunia udah lebih dari 15 tahun. Gua kayanya pengen malu neh… Hehehehe…. jadi.. gimana dong ???

Iya.. lu harus punya rasa malu dan takut.. malu untuk memiliki kerikil-kerikil tadi… dan takut untuk menyimpan kerikil-kerikitl tersebut…baru hidup lu kaya di jalan tol.. bebas hambatan.. bebas melayang-layang, dan bebas dari kemacetan… maksud gua.. jalan tol yang Amerika ya.. bukan yang di Indo.. karena cuma di Indo doang.. hehehehe… ada jalan tol bisa macet )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: