Catatan harian si pengembara dalam samsara

Kenapa Suka Ama Dia ??


Aku suka dia karena dia gemuk.. lucu gitu liatnya.. kayanya kalo udah bareng dia.. perasaan jadi happy melulu.. langkah jadi ringan.. terus enak kalo nyubitin dia… daging semua… kalo mukul juga enak… mental tangan kita.. abis dagingnya tebal seh.. kalo jalan bareng enak banget… jadi kgak usah lari-lari.. abis dia jalannya lama… keberatan kale badannya.. hehehe..

Aku suka dia karena dia kalo ketawa giginya keliatan. Keren rasanya liat gigi keliatan semua.. apalagi kalo pas ketawa kelihatan calingnya…wah… rasanya manis banget !!! Kgak bosan deh mandang dia..

Aku suka dia karena kacamatanya.. emang seh orang bilang dia profesor. Tapi aku merasa dia itu pintar banget… ditanya apa.. selalu ada jawabannya.. jadi kan enak.. aku kgak usah belajar dari buku.. langsung aja cari dia. Kacamatanya walaupun tebal… bikin dia jadi cool… wow !!! Aku suka banged..

Aku suka dia karena dia malas banget… aku senang karena aku merasa dibutuhkan ama dia.. aku bisa nasihatin dia , aku bisa buatin PR buat dia , aku bisa bangunin dia tiap pagi.. aku bisa siapin sarapan buat dia… aku bisa jewer-jewer kuping dia… supaya dia jangan malas lagi..

Nah lho… kesimpulan ??? Tiap orang itu ada kelebihannya.. jangan putus asa, jangan minder, jangan rendah diri… ternyata tidak semua orang suka orang yang sempurna… ternyata ada orang yang suka ama kelemahan seseorang. Makanya aku sering bilang.. kelemahan kita adalah kelebihan kita.. dan kelebihan kita adalah kelemahan kita… so… TETAP BERSEMANGAT YAA !!!! )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: