Catatan harian si pengembara dalam samsara

Kalo Dia Diam Aja


Kalo dia diam aja… apa yang muncul dalam pikiran lu ??

Dia marah ama lu ? Dia lagi BT ? Dia lagi pengen sendiri ?

Dia lagi sakit gigi ? Dia lagi kgak enak badan ? Dia lagi pusing ?

Dia banyak rahasia ? Dia kgak anggap lu temannya ? Dia musuhin lu ?

Dia tersinggung ? Dia kgak percaya ama lu ? Dia anggap lu orang luar ?

Dia apa ? Dia kenapa ? Hehehehehe…. kayanya lu yang sensi deh.

Kalo yang diam adalah gua…

Gua diam karena gua pengen diam. Gua diam karena gua pengen tenang. Gua diam karena gua kgak suka berisik. Gua diam karena gua lagi sembahyang.

Jadi… kamu bisa kgak jangan curiga kalo ada orang diam aja ???? )

Leave a Reply

