Catatan harian si pengembara dalam samsara


Nah lu… gua lagi inget ama seseorang neh. Orang ini orang baik menurut gua… dan baik juga menurut semua orang. )

Tapi yang paling gua sebel dari orang ini… Hehehehe… kok bisa sebel ya ?? Urusan orang kalee… !!!  Orang ini seneng banget bantu di mana-mana. Ada di mana-mana dan selalu hadir di mana-mana. Maksud gua, di acara apa aja yang ada heboh-heboh nya… pasti deh gua liat muka dia. Katanya seh jadi panitia.. tapi kenapa ya tiap kali gua liat… pasti deh lagi asyik ngobrol !! (

Gua pernah bilang ama dia… coba tolong kerjain baik-baik.. sebaik-baiknya semua kerjaan yang kamu terima dari orang lain. Kenapa gua bilang begitu ? Karena gua tau, ini anak bisa kerja maksimal dan hasilnya bisa bagus. Tapi… itulah dia !!! Hobinya ada di mana-mana, selalu pengen ada di mana-mana !!!

Lu seperti itu kgak ??? Kalo bisa jangan deh… Kaki kita cuma sepasang lho.. dan kgak bisa dipisah-pisah. Jadi kalo dengan sepasang kaki ini kita menjejakkan kaki kita di dua perahu… kita bisa terjun bebas ke sungai. Akhirnya, kita kgak akan sampai ke tujuan…

Artinya, jangan suka mendua hati, jangan suka serakah pengen kerja double-double, jangan plin plan … jangan ini.. jangan itu… banyak deh contohnya !!

Bayangin aja… kaki kanan di perahu A.. kaki kiri di perahu B… kedua perahu jalan berdampingan. Tiba-tiba ada angin… masing-masing perahu menyelamatkan diri. Terus anda ???? Kejebur kan ???? Hahahahahaha…. )

Comments on: "Jejakkan Kakimu Di Atas Satu Perahu Saja !!" (1)

  1. Kan ada kapal C yg nolongin…hahaha. I like the way u think, menandakan lo org yg berprinsip dan konsisten…tp mgkn perlu dipahami jg pribadi dan kebutuhan manusia itu beragam bgt, pasti temen lo itu punya alasan sendiri knp dia begitu…peace ah!😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: