Catatan harian si pengembara dalam samsara


Pagi ini gua denger lagu Indonesia di TV. Kgak tau judulnya apa. Cuma ada kata-kata di Reff. nya yang gua denger: “Jangan gunakan alasan itu untuk menyakitiku.”

Bagi gua… orang yang selalu beralasan… adalah seorang Pengecut !

Kalo emang mau putus… bilang aja, Kita bubar. Gua bosan ama lu. Atau gua suka ama yang lain. Easy kan???? )

Kalo emang mau nolak… bilang aja, sorry ya.. lu bukan tipe gua. Atau, gua kgak suka orang gendut. Atau, lu suka ama gua ?? Kgak salah ?? Ngaca dooonngg !!

Hahahaha… tapi kayanya berkesan keterlaluan ya.. tidak punya perasaan.

Tapi… hehehehe… kita ini… udah tau bakal menyakiti… sengaja kita cari-cari alasan.. yang intinya sama aja, supaya yang diajak ngomong lebih senang hati, lebih bisa nerima.. padahal PUTUS juga !!! Padahal NOLAK juga.

Waw… lucunya lagi… kalo ngomong jujur… yang denger SAKIT HATI banget. Kalo ngomong bohong… yang denger SENANG HATI.

Maaf… gua masih mau sekolah, belum mau pacaran. Aduh sorry ya.. gua mau fokus di karir dulu… bla bla bla.. )

Hahahaha… sebetulnya, sapa yang menyakiti sapa seh ?? Dunia yang aneh !!

Leave a Reply

