Catatan harian si pengembara dalam samsara

Cinta Segitiga


Gua denger semalam ada yang berceramah dengan topik “Cinta ini Membunuhku”. Keren amat ya ??? Kayanya ini judul lagu deh.. hehehehehe… bener ?? Atau ada cuplikan sinetron ?? Gelap ah..

Aku mau cerita tentang cinta segitiga. Kenapa ya segitiga ? Kenapa bukan bujur sangkar atau belah ketupat atau lingkaran ? Terus kalo dibilang cinta segitiga, segitiganya ini sama sisi, sama kaki, atau segititiga apa ??

Kok segitiga ya namanya ?? Ya iyalah… kan terdiri dari 3 (tiga) orang.. bisa laki-laki semua.. ( hahahaha…!!! maksod loe ??? ? … bisa cewek semua ( nah loo !! Apa pula ini ??? ) bisa 2 ( dua ) cewek satu cowok.. ( i see.. ) atau 1 ( satu ) cewek dua cowok.. pokoknya jumlahnya harus tiga orang.. bukan empat, bukan tujuh dan bukan dua. Hahaha… kalo lebih dari tujuh orang seh namanya cinta tawuran kale… bukan cinta segitiga lagi.

Kok bisa seh ada cinta segitiga ?? Why ?? Jelasin dong ? Begini.. biasanya cinta segitiga itu terjadi karena ada salah seorang pasangan yang lagi pacaran.. mendua hati… gitu lho. Apa ????!!!??? Hatinya ada dua ???

Bukan.. maksudnya… cintanya kgak utuh.. cintanya dibagi dua.. bilang cinta ke si A.. juga bilang cinta ke si B.. akibatnya.. si A dan si B berasa kalo pacarnya, si C,  selingkuh.. terus ribut dah dahsyat-dahsyatan sampai jendela rumah juga goyang-goyang. Hik hik hik…setan juga lari kale… stres liat cewek-cewek berantem… hahahahahaa…

Tapi kalo keributan itu tidak terjadi… si C sebagai sang pacar… akan bingung sendiri akhirnya.. karena dia sudah mendua hati. Sudah tidak setia lagi ama pasangannya.. sudah tidak punya waktu 100% lagi buat pacarnya, sudah tidak punya uang lagi buat nonton berdua sering-sering )

Kgak enak main cinta segitiga.. cinta yang satu aja susah damainya… ini mau main dua orang.. piye gitu lho.. Kgak takut apa ya… sekarang mainin anak orang yang serius dengan cintanya.. kgak taunya.. anda yang serius mencintai anak orang.. malah dikerjain ama orang itu ??? Ingat lho.. hukum karma itu ada. Sekarang mendua.. besok lusa anda yang diduakan hatinya … mau ?? Suka ?? Rela ?? Siap ??

Kalo kgak siap… jauhilah segera yang namanya segitiga-segitiga… lebih baik beli yang bujur sangkar aja… bisa taro ikan, taro burung, taro kura-kura, taro nasi, taro sayur, taro kulkas, taro kasur.. taro selimut, taro apa ajalah. Kalo nyimpan segitiga… bisa buat naro apa ??? paling cuma buat lingkaran kecil.. lingkaran kecil.. lingkaran besar.. lingkaran setengah.. iya kan ???  )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: