Catatan harian si pengembara dalam samsara

Cewek


Ini cerita tentang cewek yang bukan jadi bionic woman atau cat woman… haha ! ini cerita tentang cewek yang… yaaa…. begitu deh… hehehehe )

Gua suka melontarkan kata-kata: ” PASTI deh cewek yang nyetir ! ” atau ” PASTI deh cewek ! ” (ini kalo liat motor jalan… ) Kok gua begitu seh ama cewek ? Bukan begitu gimana… kadang cewek-cewek ini membingungkan seh. Membingungkan orang tua, membingungkan teman-teman, membingungkan pasangan hidup, membingungkan anak-anak, membingungkan masyarakat.

Hahaha… tega ya.. bukan tega seh. Abis kadang kalo cewek naik motornya tanggung… kgak ngebut.. juga kgak pelan. Kalo ngebut.. bukan bener-bener ngebut.. ngebut yang tanggung-tanggung.. yang bikin pengemudi mobil di belakangnya bingung… mau salip kgak bisa .. kgak disalip.. kgak bisa juga. Tabrak aja kale yeee… hehehe.. kejam neh gue… !!! (

Terus kalo naik mobil juga sama… ngebut kgak..nyantai juga kgak.. terus sering kali jalur orang diambil juga.. babat habis semua jalur.. akibatnya pengemudi di belakangnya bingung… mau kgak mau nyalain klakson deh.. udah diklaksonin pun masih kgak mau minggir… tetap aja disitu… BT deh..

Nah.. buat cewek-cewek yang suka naik motor atau naik mobil.. coba dari sekarang belajar ngamatin posisi mobil atau motornya itu… mengganggu jalur orang lain atau tidak… terus jangan kaya bom bom car… waktu belok.. langsung belok… tiba-tiba rem mendadak… terus teriak-teriak sendirian… wah, asli deh cape !!!

Kalo diklaksonin orang… buru-buru jalan ke pinggir… kalo berasa takut karena ada selokan… ya udah laju kendaraannya di lambatin.. selambat-lambatnya.. ! kasih orang lain lewat dulu… ini pun namanya kasih kebahagiaan pada orang lain lho.. Satu lagi kalo mau nyebrang jalan.. jangan ragu-ragu… kalo ragu-ragu.. jangan nyebrang dulu.. jangan maju kgak.. mundur kgak.. tapi posisi di tengah-tengah.. akibatnya.. mobil di belakang kgak bisa maju.. mobil yang mau lewat kgak mau lewat.

Hiii……. kgak salah kan bilang.. PASTI DEH CEWEK !!! )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: