Catatan harian si pengembara dalam samsara

Ayat-ayat Cinta


Setelah orang pada heboh nonton film Ayat-Ayat Cinta.. akhirnya aku berhasil juga nonton tuh film. Hehehehe…

Yang berkesan buatku adalah waktu si istri pertama memaksa suaminya untuk menikahi seorang perempuan yang sedang koma. Perempuan ini menjadi koma karena down banget setelah mengetahui kalo si lelaki pujaan telah menikahi perempuan lain. Aku bilang, kedua wanita ini adalah rival cinta sebetulnya… )

Akhirnya walaupun terpaksa, si suami mau juga menjadikan perempuan yang sedang sekarat itu sebagai istri keduanya, supaya perempuan itu bisa hidup kembali. Ini merupakan harapan si istri pertama lho… keren yaaa.. Jiwa bodhisattva deh…

Yang jadi bahan renungan aku adalah begini: Jika si istri pertama adalah aku.. )

Apakah aku rela melepaskan sesuatu yang aku cintai kepada rivalku demi menyelamatkan nyawanya ??? Ataukah aku merasa bahagia karena rivalku sebentar lagi akan mengalami kematian sehingga aku bisa memiliki yang kucintai itu sepenuhnya selamanya ?

Hehehehe… mikir deh sendiri )

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: